@ little jungle serpong


image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Lagi pingin jalan jalan.kemarin senin kami sekeluarga lagi pingin jalan jalan, anggap aja piknik. Awalnya ingin aja anak berenang, tapi kalo berenang kasian si eL belum bisa nikmatin dah gitu kalo berenang sepertinya merepotkan soalnya pasti banyak bawaannya, secara belum punya mobil pasti susah bawanya (( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡) ). Akhirnya ngajak anak ke little jungle serpong. Nyampe jam 3 pulang jam 5.30. Θɪ little jungle wahana permainan khusus anak anak, dengan tiket masuk 50 ribu tiket terusan dan 10 ribu untuk yang nemenin anak anak dah dapat bermain sepuasnya termasuk bermain flying fox, sepatu roda, sepeda, trampolin dll.
Si Q •.♥.•$§єπεNg bgt ∂Ë©h… ampe kaga mau pulang. Tapi sayangnya Q masih takut takut buat naik trampolin, ϑɪ minta buat main flying fox dah ketakutan aja. Tapi :lucu si Q kalo mainnya ϑɪ temenin kaya manja manja gitu eh giliran ga ϑɪ temenin mainnya dah kemana tau.
Enak sih ϑɪ little jungle tapi sayang kurangnya kita cepet kelaparan karena cuma satu yang jual makanan. Dah gitu lama lagi kalo kita pesen.
Tapi over all kami •.♥.•$§єπεNg bgt ∂Ë©h… dah bisa jalan jalan. Lain kali jalan jalan lagi deh اِنْ شَآ ءَ اللّهُ  kalau ª∂a̲̅ rizki.

by Budi Harto

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s