BERENANG NYO!


Kebetulan hari sabtu mamanya anak anak libur, mamanya anak anak ngajakin berenang kebetulan fathir belum pernah ke kolam renang ya udah deh kami akhirnya ke kolam renang.

kami berenang di kolam renang tirta moderanland Tangerang. Lumayanlah tidak terlalu jauh dan lumayan terjangkau.

Awalnya fathir seneng ngeliat air banyak ga sabar mo turun ke air, tapi pas turun nangis karena  airnya dingin tapi lama kelamaan terbiasa si fathir dengan air yang dingin. Kalo Qyren karena sudah sering, qyren ga mau selesai berenang apalagi banyak permainan dan si qyren sudah punya gaya berenang baru yaitu loncat ke air.

Datang ke kolam renang pukul 14.00 pas lagi panas panasnya, tapi malah pas airnya jadi hangat terkena sinar matahari. Ga kerasa sudah jam 16.30 saatnya untuk pulang, emang dasar si qyren betah akhirnya jadi molor deh pulangnya ampe jam 17.00 baru pulang.

Seneng campur cape ngajak anak anak berenang, lain kali  kalo ada waktu kita berenang lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s