Q 3 bulan

a href=”http://narsis.uploaded.tv/video/33629/Q-wirh-ayu-jess”>Q dah 3 bulan sekarang, kemarin Q bis di rawat di rumah sakit Usada Insani Tangerang. Q mengalami diare, sedih deh melihat Q mencret mencret terus Q muntah juga. Apa yang di minumin di muntahin lagi kalo ga muntah mencret. kasian Papa ngeliatnya. Q di rawat selama 6 hari di Usada Insani, selama di rawat q di infus, lucu juga ngeliat Q di infus. Alhamdulillahnya di infusnya ga pindah pindah, cuma di sebelah kalo ga pasti sakit deh, yang gede aja kalo di infus sakit pa lagi si Q. Selama di rumah sakit Q ga rewel, Alhamdulillah banget deh ga rewel jadi ga nyusahin susternya yang dah cape dah gitu ga bikin bingung papa dan mama. Alahamdulillah sekarang dah sembuh, baru juga sembuh dah mo muter muter aja si Q. Begitu nyampe mo langsung tengkurep. Duh duh pinter deh si Q

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s