Q ke Taman Safari

Tanggal 25-07-10 kemaren Q piknik bareng mama papa ke Taman Safari, kebetulan mama papa Q belum pernah ke Taman Safari, jadi pas sekolah ngajak piknik ke Taman Safari langsung mau ikut deh. Awalnya ga mau ngajak mama Q soalnya mo masuk malam kerjanya jdi takut kecapean kalo ikut, tapi dipikir pikir ga apalah paling ga terlalu cape makanya diputuskan untuk ngajak mama Q karena mama Q ikut pastinya Q juga ikut donk lagian Q juga belum pernah ke Tamna Safari jadinya semua ikut deh biar ramai.

Kita berangkat dari sekolah jam 8 pagi, memang terlalu siang tapi begitulah “Indonesia” jam karet semua rencana jam 6.30 berangkat sampai ngaret hingga jam 8 cape deeeeeeeeeeH!

Sampai di Taman Safari dan muter muter Taman safari melihat saudara jauh (??????) jam 1 pas waktu makan siang, jadilah setelah nyampe kita makan siang dulu.

Setelah makan siang langsung acara bebas, kita punya waktu hingga jam 3 untuk kembali ke tempat pertemuan dan pulang……..(kacau,???????? padahal rencana awal tidak seperti ini)

Selama acara bebas, Q coba naek kereta gantung, melihat taman burung, melihat lebih deket macan, orang utan, kuda nil dll. Pkoknya Q seneng banget deh, pa lgi pas kita baru nyampe dan muter muter Taman Safari dulu tuk melihat binatang liar yang di lepas Q seneng banget, ada gajah, macan, burung katsuari, kuda nil, jerapah, monyet pokoknya seneng deh si Q, cuma karena Q ngantuk aja jdinya Q ga terlalu semangat lgi setelah beberapa menit melihat binatang.

Duh pokoknya seneng deh karena papa Q baru pertama kali ke Taman Safari, tapi kasian juga ma mama Q yang harus masuk malem bis pulang dari Taman Safari. Padahal mama Q masuk jam 9 sedangkan kita aja nyampe di rumah jam 8.30, kebayangkan capenya.

Duh duh si Q jalan jalan mulu nih, tapi ga apa yang penting semua seneng dan gembira walu badan cape dan pegal pegal yang penting “JALAN JALAN”‘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s