Selamat Tahun Baru 2011

Di tahun baru ini 2011 kami sekeluarga mengawali dengan perjalanan keluarga. Perjalanan di awali dengan jalan-jalan menuju Tanjung Pasir Tangerang. Disini kami cuma numpang makan ikan bakar di pinggir laut, kalau mama Qyren memang senang dengan makanan ikan, tapi papa Qyren kurang suka dengan ikan jadinya ga terlalu menikmati hidangannya.

Ada yang menarik dalam perjalanan ini, hal yang menarik yang menurut papa Qyren “INDONESIA BANGEUT”, awal perjalanan sih menyenangkan no traffic, smooth pokoknya asik deh, begitu juga pas nyampe, namnya liburan murah ya gitu deh pasti rame, tumpah ruah disana sini, saking banyaknya pengunjung jadi ga keliatan pantainya, semua tumplek ruah di pinggir pantai bikin ga mood liburannya, tapi namanya juga liburan murah meriah ya di nikmati aja. Pas mo pulang ini dia kejadian yang menurut papa Qyren “INDONESIA BUANGET”, yap bisa di tebak yaitu macet, gila man masA dari pantainya ke pintu gerbang tiket butuh 2 jam untuk keluar pintu tiketnya, bener-bener katerlaluan itu baru nyampe ointu gerbang, ternyata macetnya ga nyampe pintu gerbang aja, sampai ke jalan raya mungkin dah dilura kota kali kalo mo di ukur ukur, sungguh sungguh ‘;INDONESIA BUANGRET” sampai sampai orang pun susah tuk berjalan.

Perjalanan ke dua kami lenjutkan ke pantai juga, tapi kali ini kami memilih Pantai Ancol, kami memilih jalan di hari senin, kebetulan mama dan papa Q masih libur jadi masih sempet tuk jalan jalan. Perjalanan yang menyenangkan walau jauh di luar kota namun kami masih anggap menyenagnkan apalagi jalanan tidak terlalu macet dan hiruk pikuk kota Jakarta belum begitu sempurna.

Bener aja, sampai di pantai masih sepi belum begitu banyak hiruk piikuk pengunjung di pantai, jadi kami sekeluarga sangat menikmati perjalanan kami ke pantai Ancol, pilihan kami tepat kami befrlibur di hari senin, kami puas menikmati pantai yang gtidak terlalu padat hiruk pikuk pengunjung. Walau lelah tapi menyenangkan.

Qyren pun senang di pantai Ancol tapi masih sedikit takut untuk main di airnya lautnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s